Senjata PB untuk CS 2


Dual Micro Uzi Untuk CS


Sekali lagi saya menulis artikel tentang Counter Strike, emang sih saya juga udah bosan nulis artikel tentang Counter Strike. Namun karena banyak pembaca setia zhoppenk yang request skin senjata cs, langsung jadi semangat deh. Hehehe.

Nah kali ini saya akan membagikan skin senjata Dual Micro Uzi. Oke sekali lagi thanks buat MR Pratikum yang udah request. Oke tanpa harus berbicara panjang lagi silahkan diDownload.

Spesivikasi :
Nama Skin : Dual Micro Uzi
Penerbit     : Hesho & Friends ( CSPB )
Letak        : UMP & Mac 10



Skin Kriss S.V.D Original For Counter Strike 1.6 dan CZ




Di hari yang berkesempatan ini, saya akan membagikan sebuah skin senjata andalan saya, yaitu Kriss S.V.D.
Skin Kriss S.V.D ini, sekarang sudah hampir sama tampilannya dengan senjata Kriss yang ada di PB pada umumya. Bukan hanya itu, skin ini juga dilengkapi dengan Dual Mode jika anda menekan B. Dan Skin Kriss ini juga memiliki Dot Sight ( Pembidik ). Hampir mirip dengan PB bukan? Namun, sayangnya untuk memasang skin ini, anda harus mengistall terlebih dahulu Plugin CS. Jadi saya anjurkan untuk tidak mendownload skin kriss ini dulu, sebelum anda menginstall Plugin CS nya.


Silahkan di Download.
Cara Pasang :
Untuk Counter Strike 1.6
Buka Skin Kriss yang telah anda download, maka akan muncul folder cstrike
kemudian Pindahkan folder cstrike nya ke Folder Dasar Counter Strike 1.6
Biasanya letak folder dasarnya di : ( Local Disk C > Program files > Counter Strike 1.6 )

Untuk Counter Strike Condition Zero
Buka Skin Kriss Yang telah anda download, maka akan muncul folder cstrike.
Rename ( Ganti Nama ) Folder cstrike nya menjadi czero
Kemudian Pindahkan folder czero nya ke Folder Dasar Counter Strike Condition Zero
Biasanya letak folder dasarnya di : ( Local Disk C > Valve > Condition Zero )

Dual Kriss Di Cs? Bagaimana Kalau Dual Shotgun Di Counter-strike (Cs 1.6)



nih satu lagi mau bilang cheat dual shotgun di cs atau apalah yang penting sekali lagi ini namanya skins bukan cheat kalo mw tau tempat Downloadnya DISINI

Kalo tutorialnya sama dengan Sebelumnya ok...!!

Skins XM8 (Seperti di cs online) Di Counter-Strike 1.6/Cs 1.6


Udah lama nih gan gk posting nah kali ini ane mw posting skins Xm 8 nih Nah

INI DIA Screen Shot nya boleh di lihat² dlu hehehehe......



Nah Keterangannya yaitu jika ingin Anda menambahkan Xm 8 ini Anda harus rela kehilangan Kriegg

Kalo Tutornya di lihat posting sebelumnya yah

Silahkan Kalo mw Download DISINI

Skin PB for CS 1.6 ( Combat Machete)




nih gw kasih skin combatmachete for cs 1.6 by Hessho lebih cocok sama M1887 
penasaran langsung ajjh gan: Download

Mini Axe Knife



credits :

ANDI
DAVID

HACK by : DERI GUSNANDI


Cara Menambah Gatling Gun Di Counter-strike 1.6 (CS 1.6)


namun kalau kamu ingin pakai Gatling Gun harus relain M244 hilang,jadi kalau kamu beli M249 jadi Gatling Gun,untuk Download disini 


kalau download'a udah beres bakal ada 3 Folder yaitu models,sound,gfx
terus untuk soundsevenzero sama saja terus kamu taruh ke folder CS mu, kalo aku sih di: C/Program Files/Counter-Strike 1.6/cstrike/sound/Weapon atau kaya gini: FOLDER CS KAMU/cstrike/sound/weapon

Untuk models: kamu taruh di Folder CS Kamu ,kalau aku : C/Program Files/Counter Strike 1.6/cstrike/models, lalu yes to All

Untuk Gfx kamu taro di folder Cs kamu C:/Program Files/Counter Strike/Cstrike/Gfx/Vgui dan paste di Vgui

Buka CS mu Beli P90 lalu P90mu jadi Kriss
Kalo masih gk mudeng aku jelasin secara Gampang deh, Extract dulu semuanya sampai keluar dari .rar (compression)
jadi ada 3 folder kan pas kamu download di ziddu,nama foldernya yaitu Gfx, sound dan models jadi disini nanti soundnya lw taro di folder CS mu di: C/Program Files/Counter-Strike 1.6/cstrike/sound/weapon terus kalau modelsnya kamu taroh di C/Program Files/Counter Strike 1.6/cstrike/models ,dan Gfxnya C:/Program Files/Counter Strike/Cstrike/Gfx/Vgui dan paste di Vgui lalu yes to All

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar