Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Menambahkan Dragunov Di counter-strike 1.6


Hei kawan ada lagi nie Senjata di PB Untuk dimasukan ke CS,langsung saja aku akan bahas tentang Download dan tutornya Kalo masih belom percaya toh Ini liat SS-nya:




Untuk downloadnya Disini aja ganz tapi prinsipnya jika ini ditambah kamu akan kehilangan sg550 itu lho yang sniper automatic di Counter-terorist (CT) jadi kalau kamu beli sg550 kamu akan mendapatkan dragunov ini kalau mau gan ini dah tutornya:


1.Buka file download klik cstrike klik Models trus file yang di dalamnya copy dan paste di folder cs kamu kalau saya ada di C:\Program Files\Counter-Strike 1.6\cstrike\models


2.buka file sound dan buka lagi weapon dan copy yang ada di dalamnya  trus paste ke folder cs kamu juga kalau saya ada di C:\Program Files\Counter-Strike 1.6\cstrike\sound\weapons


3.buka file sprites dan copy file yang di dalamnya trus paste lagi ke folder cs kamu kalau saya nie di C:\Program Files\Counter-Strike 1.6\cstrike\sprites


4.yang terakhir yaitu adalah membuka file gfx trus buka lagi vgui dan di dalamnya ada 1 folder kamu copy terus paste lagi ke folder cs kamu kalau saya di C:\Program Files\Counter-Strike 1.6\cstrike\gfx\vgui


5.Memainkan counter-strike dan membeli sg550 coba anda lihat sendiri apa yang terjadi keren kan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar