Sabtu, 11 Agustus 2012

Cara memakai Dual kriss di Counter strike 1.6


Hi teman ,saya mau share salah satu senjata yang ada di PB untuk dimainkan di CS yaitu Kriss S.V.D saya iseng-iseng cari akhirnya ketemu juga ,ini adalah SS nya:




namun kalau kamu ingin pakai kriss harus relain P90 hilang,jadi kalau kamu beli P90 jadi Kriss,untukDownload disini 


kalau download'a udah beres bakal ada 2 Folder yaitu models,sevenzero sound
terus untuk soundsevenzero sama saja terus kamu taruh ke folder CS mu, kalo aku sih di: C/Program Files/Counter-Strike 1.6/cstrike/sound/Weapon atau kaya gini: FOLDER CS KAMU/cstrike/sound/

Untuk models: kamu taruh di Folder CS Kamu ,kalau aku : C/Program Files/Counter Strike 1.6/cstrike/models, lalu yes to All

Buka CS mu Beli P90 lalu P90mu jadi Kriss
Kalo masih gk mudeng aku jelasin secara enteng deh Extract dulu semuanya sampai keluar dari .rar (compression)
jadi ada 2 folder kan pas kamu download di ziddu,nama foldernya yaitu sevenzero sound dan models jadi disini nanti sevenzero sound nya lw taro di folder CS mu di: C/Program Files/Counter-Strike 1.6/cstrike/sound/weapon terus kalau modelsnya kamu taroh di C/Program Files/Counter Strike 1.6/cstrike/models ,lalu yes to All

nah selesai itu aja
Jika belum gk mudeng juga cape deh tapi Karena saya baik anda cuman komentar doank koq

Nih Di Tawarin Sekali Lagi tempat Downloadnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar